Dec 28, 2011

3 hardisk seagate barracuda saya rusak


Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kalian Ya...!!!

HDD saya merk SIAGATE 250 GB tiba tiba gak bisa terdeteksi..awalnya sih pada saat itu PC saya matikan,,trus paginya gak bisa terdeteksi,,saya sampai kluar masuk di forum mempertanyakan masalah HARDISK saya..tapi hasinya hasilnya nhil..jadi pengen banting saja tuh HDD,,tpi sayang data data penting di dalamnya..itupun nyarinya susah bnget..nah.. kalau ada teman teman atau master master tentang HARDISK..tolong pencerahannya  hehehehe,,semoga mendapat amal...trus saya suda instal ulang windows dalam perjalanan format partition tiba tiba lagi terhenti..tapi herannya lagi di BIOS terdeteksi...terima kasih kalau ada masukan dari teman teman semua agar bisa di gunakan kmbali,,,
  komentar teman teman sangatlah membantu

3 komentar:

Iskandar Dzulkarnain said...

wah rumit yah
aku dulu juga pernah HDD ku rusak
akhirnya beli lagi LOL
ga aku apa2in sih yg rusak

ifulkamase said...

klo sy bukan hardis masalahku tp laptopku lalot klo gak di cast

Unknown said...

katanya teman seh itu badsector gitu....mngkin ada kendala ma mainboarnya...

Post a Comment